Rabu, 31 Juli 2013

my write

entah apa yg harus gue ungkapan di tulisan gue kali ini, sebenarnya gue kurang hoby nulis nulis diblog seperti ini. yaaa entah apa yg membuat gue seperti ini padahal lumayan loh nulis nulis di blog seperti ini bisa *menghilangkan kegalauan kekesalan unek unek bahkan bisa bermanfaat bagi blogger lain yg baca*menurut gue :p karna disini(blog) kita dapat nulis banyak hal yang kita mau dari pengalaman hidup,info info,bahkan karya sekalipun kita bebas ungkapin disini. gue akui emang gue itu tipikal orang yang rada rada males dan rada cuek (bukan berarti gue gak peduli) dan gue juga orangnya serada pemalu gimana gitu *pantesampeskarngSingle* haha :'D sedih ga sedih si gue ampe skarang blm punya pacar yaaa sudahlah LUPAKAN! namun walau begitu gue juga bisa berkarya haha ginama bagus kan? hihi entahlah apa itu bisa dibilang karya atau tidak, gmana menurutkalian? karya gue emang gak jauh kuh dari uang namanya elmo ya karna gue suka bgt sama salah satu tokoh boneka disesame street ini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar