Sabtu, 21 September 2013

september ceriaaaa♥♡

*NYANYI* september ceria... september ceria... milik kita bersamaaaaaaa #VinaPanduwinata yaaa itulah sedikit lirik yang ada dilagu yang dibawakan oleh bunda Vina Panduwinata yang memang aku rasakan pada bulan september ini tepatnya pada tanggal 14 september kmarin. kalian pasti bertanya tanya ada moment apa sih ditanggal tersebut hihi di tanggal 14 kemarin aku genap 17 tahun buat ku itu moment yang aku tunggu tiap tahunnya karna tanggal itu ada tnggal kelahiranku dan ditanggal itu juga aku bertambah umur dan bertambah dewasa dan juga mengingatkan ku pada Allah SWT yang masih memberi aku kesehatan selama 17 tahun ini. Selain itu aku bahagia karna simamah gak lupa dengan tanggal lahir anak perempun satu satunya ini dan mamah juga sengaja banget beliin kue untuk dibagiin ke tetangga tetangga dekat rumah ku dan sengaja banget mamah nyuruh aku bagiin kue itu dan setelah aku selesai memberi kue kue tersebut seketika ku berbalik badan ada telur dan sebaskom air menimpaku, ahhh bauuu amisss uekk, padahal ketika itu aku sudah mandi dan wangi huh apa boleh buat mau gak mau harus mandi lagiiiii
skiip ------
2 hari kemudian itu hari senin dan kita PMR Smanda berjaga di belakang barisan takut takut ada yang sakit kita tolongin. setelah itu berlalu kita PMR smanda dispen bersama untuk mengerjakan salah satu proker lita yaitu pemeriksaan kesehaan untuk anak kelas X dan aku kebagi an untuk mengukur dan menimbang berat badan di kelas X MIA 5 dan disitu ada krjadian yng tidak menyenangkan bagiku yaitu timbangan yang aku bawa menghilngang entah kmana yadudahlah lupakan-_- okeee balik dari itu aku bertiga bersama triple A jalan jkan lit gelbg kesalah satu tempat acecoriS di warjok setelah itu kita mampir dulu ke masjid untuk melaksanakan solat ashar dan setelah itu kita makan di kedai sop duren untuk sekedar ngumpul dan makan sop duren walau aku mersa perut tini sudah tak muat lagi tersii kibat tadi makan sekotak nasi madani hihi dan disan mereka masing masing memberiku kado yang unyu unyu thankyouuu nida nisaa:* selain itu juga wima rekan ku di PMR memberiku kado yang super unyu yaitu dede elmo yang unyu unyu juga dan ada juga kado dari teman smp ku dulu. Seneng deh ada di bulan  September ini


    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar