Rabu, 10 Juli 2013

About Me and Elmo

Haiii para penghuni Sesame Street apa kabar? Gue harap kalian baik semua :))
Oke kenalin nama gue Aini Sabila, umur gue yaa sekitar 16 tahun menuju 17 tahun.
Temen temen sekolah si gue biasa manggil Aini sedangkan orang-orang rumah gue biasa manggil Ila, ya ila diambil dari nama belakang gue yakni Sabila entah mengapa orang rumah lebih senang memanggil gue dengan nama itu yaaa mungkin lebih simple kali yaaaaa.. entahlah haha

           Selain nama nama tersebut diatas ada beberapa orang yang mungkin dekat dengan gue*dalam lingkungan pertemanan yah* memanggil gue Elmo, entah sejak kapan gue dipanggil dengan sebutan tersebut tapi yang pasti sampai sekarang yang memanggil gue dengan julukan tersebut "ELMO" semakin bertambah :D
mirip elmo kah?
         Mungkin temen gue yang manggil gue dengan sebutan Elmo tersebut bukan tanpa alasan, karena memang gue seneng banget sama tokoh boneka yang satu ini, terlebih boneka yang satu ini berwarna merah yang menjadi warna favorite gue.
        Kesukaan gue dengan Boneka Raksasa Berbulu Merah yang satu ini berawal sejak ngue SMP, kurang lebih 4-5 tahun yang lalu dan bantal berbentuk muka elmo yang lucu dan menggemaskan ini menjadi koleksi pertama gue yang hingga sekarang masih terawat dengan baik :*

koleksi bantal elmo pertama gue, yang terlihat terawat dengan baik kan
Mungkin itu aja yang bisa gue share tentang awal mula mengapa gue suka elmo dan kenapa gue bisa suka elmo. next gue pengen share lagi kepada kalian sejarah awal elmo itu gimana yaaah? okreeh bye ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar